DPRD Kota Batam dan BTN Diskusikan Potensi Kolaborasi dalam Pengelolaan Keuangan

BATAM  – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH MH, menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi dari manajemen Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Batam pada Rabu pagi. Pertemuan tersebut tidak hanya sebagai ajang diskusi tetapi juga membahas berbagai peluang produk perbankan yang dapat dimanfaatkan oleh anggota DPRD Kota Batam.

Rombongan manajemen BTN dipimpin oleh Wahyudi Gusti Aritonang, Kepala BTN Kantor Cabang Utama Batam, didampingi oleh dua pejabat lainnya. Mereka disambut hangat oleh Ketua DPRD Nuryanto, Wakil Ketua III DPRD Ahmad Surya, dan Sekretaris DPRD Ridwan Afandi S.STP., M.Eng.

“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari BTN. Tadi banyak ditawarkan berbagai program bantuan dan pengelolaan keuangan. Ada banyak produk yang bisa dikolaborasikan. Ini bisa dimanfaatkan oleh rekan-rekan di DPRD. Kita sendiri memang berharap ke depan pengelolaan keuangan kita lebih baik lagi dan lebih mudah diakses,” ujar Nuryanto, yang akrab disapa Cak Nur, usai pertemuan tersebut.

Wahyudi Gusti Aritonang mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari Ketua dan Sekretaris DPRD Kota Batam. Ia menyatakan banyak potensi bisnis yang dapat digali bagi anggota DPRD dan seluruh pegawai DPRD.

“Kami berharap dapat menyentuh anggota Dewan dan seluruh pegawai. Kami siap memfasilitasi dalam bentuk pemberian kredit bersubsidi, KPR bersubsidi, payroll, dan berbagai kolaborasi lainnya dalam pengelolaan keuangan,” ungkap Wahyudi.

Pertemuan ini diharapkan dapat membuka jalan bagi kolaborasi yang lebih baik antara DPRD Kota Batam dan BTN, serta meningkatkan kesejahteraan anggota DPRD dan pegawai melalui berbagai produk perbankan yang ditawarkan. ggm/hum

Print Friendly, PDF & Email
Previous post Ratusan Pekerja PT. Indo Tirta Suaka Mengadu ke DPRD Batam terkait PHK Sepihak
Next post Distribusi Air Bersih di Batam Terganggu, DPRD Batam Berupaya Cari Solusi