Anggota DPRD Batam Buka Puasa bersama Anak Yatim dan Dhuafa

BATAM  – Acara buka puasa bersama yang diadakan oleh Anggota DPRD Batam sebagai bagian dari menjaga silaturrahmi dan meningkatkan amal ibadah mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Batam, Nuryanto.

Acara buka puasa bersama itu turut juga dihadiri anak yatim dan kaum dhuafa bertempat di Gedung DPRD Batam, Sabtu (6/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Nuryanto menyampaikan selamat menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah kepada seluruh anggota dan keluarga besar sekretariat DPRD Batam serta mengajak untuk terus menjalin silaturrahmi dan semangat persaudaraan.

Setelah berbuka puasa bersama, Nuryanto dan anggota DPRD lainnya memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang hadir.

Mereka juga mendengarkan tausiyah dari KH Deden Sirajuddin, yang mengajak untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah Subhana Wa Ta’ala.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPRD Batam, Ridwan Afandi, sejumlah pejabat, staf, dan anggota DPRD Batam lainnya seperti Muhammad Yunus dan Taufik Muntasir Ace.

Ini merupakan momen yang baik untuk mempererat hubungan antara Anggota DPRD dan masyarakat, serta berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. ggm/hum

Print Friendly, PDF & Email
Previous post Ramadan Berkah Bagi UMKM: Ketua DPRD Kota Batam Dukung Kegiatan Batam Wonderfood & Art
Next post Anggota Komisi III DPRD Kota Batam Prihatin, Warga Batuaji Terdampak Gatal-Gatal Diduga Akibat Debu PVC