Pemkab Gelar Malam Pisah Sambut Dandim 0318/Natuna

NATUNA – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar acara pisah sambut dengan Komandan Kodim 0318/Natuna dari Letkol Inf. Morison Candra Karundeg dengan Letkol Inf. Andri Hadiyanto bertempat di rumah makan Sisi Basisir Jumat, (01/03/2024) malam.

Bupati Natuna Wan siswandi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Boy Widjanarko dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada dandim yang lama Letkol Inf. Morison beserta istri yang telah sempat berbuat untuk Natuna selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan.

Selain itu, Boy juga mengucapkan selama kepada Dandim 0318/Natuna yang baru, Boy berharap dapat terus meningkatkan sinergitas pemerintah daerah dengan Kodim 0318/Natuna untuk kemajuan daerah.

“Terimakasih atas sinerginya pak Morison yang telah berbuat untuk Natuna, terutama untuk anak-anak Natuna dalam mensupport menjadi anak yang bisa berbahasa Inggris. Tentunya juga kami mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru, Letkol Inf. Andri Hadiyanto,” pungkasnya.

Sementara itu, salam sambutan Dandim 0318/Natuna yang lama, Letkol Inf. Morison mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah Daerah Natuna yang telah menyelenggarakan kegiatan pisah sambut.

Morison mengaku, dirinya banyak berkesan selama bertugas di Natuna terutama dengan masyarakat Natuna yang memiliki sikap sopan santun yang tinggi, serta kompaknya para forkopimda dalam membangun daerah.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami diadakan acara pisah sambut, banyak kesan yang kami dapatkan baik dari masyarakat yang sopan santun, budaya timur, dan rekan-rekan forkopimda yang selalu kompak”, ujarnya.

Sementara Komandan Kodim 0318/Natuna yang baru, Letkol Inf. Andri Hadiyanto dalam sambutannya meminta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Natuna untuk penugasan  dirinya sebagai dandim.

“Kami mohon kerjasamanya para tokoh, sesepuh, mohon arahan dan doa restu semoga kedepannya kami lebih baik lagi dalam membangun daerah Kabupaten Natuna”, ucap Andri.

Diketahui Dandim yang baru Letkol Inf. Andri Hadiyanto sebelumnya bertugas di Mabes TNI-AD. Sementara Dandim yang lama Letkol Inf. Morison Candra Karundeg dengan jabatan barunya sebagai Kepala Staf Brigif 20 Timika Papua. (GGM/Put)

Print Friendly, PDF & Email
Previous post Jalan Desa Ceruk dan Selemam Kurang Diperhatikan Pemerintah Daerah
Next post Ketua DPRD Kota Batam Sambut Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara